Melemahkan Jin Qorin dalam Diri Kita
Melemahkan Jin Qorin dalam Diri Kita
26 Oktober 2022 14:16:52 by admin
Share this page

feature image

Maksudnya Gimana Ya?

Barangkali judul di atas terkesan mengerikan bagi sebagian kita, namun itulah judul kajian di acara Bazar Subuh Ceria bulan lalu. Atas permintaan khusus dari takmir masjid kepada Ustadz Amin Thohari selaku pemateri, akhirnya beliau memutuskan untuk memberi judul tersebut pada acara BSC yang kedua kalinya diadakan di MMI (Masjid Mochammad Ilyas).

Hadirnya judul itu akhirnya sukses membuat para jemaah berpikir tentang apakah selalu ada jin qorin dalam diri seorang manusia serta apakah ia menempel atau berada di dalam tubuh kita. Dengan seksama seluruh jemaah BSC menyimak materi yang disampaikan oleh Ustadz Amin Thohari. Melalui dua pertanyaan mendasar, ustadz menjelaskan hingga membius para jemaah selama dua jam lamanya. Nah, bagaimana kesimpulannya? Sila langsung meluncur ke youtube channel “Dakwah MMI TV” untuk menonton siaran ulang kajiannya.

 

Pukul 06:00 WIB kajian berakhir, kemudian dilanjutkan dengan cek kesehatan gratis, mulai dari cek gula darah, asam urat, dan juga tensi. Total sejumlah 30 jemaah—laki-laki dan perempuan—mengantre untuk mengecek kesehatan mereka. Sementara, puluhan jemaah lain langsung menyantap sarapan pagi serta langsung membawa pulang paket sayur yang telah disediakan untuk seluruh jemaah yang hadir sedari awal; shalat shubuh berjemaah.